Bhabinkamtibmas Polsek Lape Sosialisasikan Layanan Call Center 110

    Bhabinkamtibmas Polsek Lape Sosialisasikan Layanan Call Center 110

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Langam Kecamatan Lopok Aiptu Hardiyanto menyampaikan sosialisasi tentang Call Center 110 kepada warga binaannya dengan menempelkan Stiker Layanan Polri 110 di tempat tempat umum yang strategis, Sabtu (05/08/23) pagi.

    Layanan Call Center 110 merupakan nomor darurat bagi masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian.

    Ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., menyampaikan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyebarluaskan dan sosialisasi Pelayanan Polri 110 guna memberikan ruang kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi sehingga terciptanya dan terjaganya harkamtibmas yang kondusif.

    "Dengan adanya ruang layanan 110, Polres Sumbawa berupaya mewujudkan pelayanan cepat dan mudah bagi masyarakat " ungkapnya.

    Tambah Kasi Humas, bahwa sosialisasi tersebut dilakukan bertujuan untuk merespon dengan cepat masyarakat yang membutuhkan bantuan.

    “Semoga dengan adanya layanan 110 ini masyarakat lebih bisa merasakan kehadiran Polri dan kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat, ” pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Samapta Polres Sumbawa Bubarkan Judi Sabung...

    Artikel Berikutnya

    Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Kalimango...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kunjungan Kerja Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda ke Korem 012/TU
    Dukung Asta Cita Presiden RI, Panglima TNI Tinjau Program Ketahanan Pangan Kodam IV/ Diponegoro
    Pastikan Situasi Kondusif, Kapolresta Mataram Pantau Debat Ketiga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

    Ikuti Kami